Friday, November 21, 2008

langkah-langkah memakai makeup seperti Bintang

Gue lg iseng-iseng browsing tenang cara-cara dandan yg baik dan bener..hasilnya gue dpt nich langkah-langkah yg mungkin bisa lo ikutin untuk dandan yg cantik sebelum pergi..ini langkahnya :

PERSIAPAN
- Untuk memulai gunakan bando atau bandana biar ga ada rambut yg kena muka waktu kita
memakai make-up
- Relax sebentar selama 15 menit sebelum memakai make-up
- Bersihkan muka, dan pakailah moizturiser di wajah dan leher, duduk kembali dan minumlah
segelas air saat kamu relax.

MAKE-UP WAJAH
Ada bebarapa cara untuk memoleskan foundation, seperti menggunakan sponges, jari, atau kuas khusus untuk foundation. Untuk terlihat benar-benar profesional, sebaiknya menggunakan sikat atau kuas khusus untuk foundation agar tertutup secara sempurna.

Langkah 1: Memakai Foundation

- Tuangkan foundation di punggung tangan dan oleskan foundation dengan kuas foundation. Arah sapuannya adalah sepanjang pipi, hidung ke bawah, (perhatikan pada garis senyum) , usapkan pada garis rambut dan leher. Taruh perhatian yg besar pada daerah sekitar mata, dengan cara mengusapkannya dengan jari manis.

- Sembunyikan ketidaksempurnaan pada wajah seperti noda kecil, bayangan hitam di bawah mata dengan menggunakan concealer.Tuangkan concealer seperlunya di punggung tangan. Lalu usapkanlah di skitar are yg memerlukannya dengan menggunakan kuas untuk foundation.

- Tutupi foundation dengan sedikit bedak tabur menggunakan kuas untuk bedak atau puff

Langkah 2: Mata

- Untuk riasan klasik, dimulai dengan menggunakan warna netral di pelupuk mata, dan di atas alis menggunakan kuas, atau pemoles eye shadow.
- Gunakan kuas untuk mencampurkan warna yng lebih gelap pada pelupuk mata dan sepanjang garis di atas bulu mata. Untuk memperbesar mata.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home